MATERI YANG DI BAHAS DALAM BUKU INI: BAB 1 KONSEP MANAJEMEN PEMASARAN BAB 2 PERENCANAAN DAN STRATEGI PEMASARAN BAB 3 PASAR KONSUMEN DAN BISNIS BAB 4 EKUITAS MEREK BAB 5 MENENTUKAN STRATEGI PRODUK DAN HARGA BAB 6 BRAND IMAGE DALAM PEMASARAN
Buku Ini menguraikan substansi pendidikan karakter yang menumbuhkan kecerdasan emosi siswa, meliputi kemampuan mengembangkan potensi diri dan melakukan hubungan sosial dengan manusia lain. Buku ini disusun dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sederhana dan diselingi dalam istilah bahasa asing untuk setiap kata yang dianggap penting, agar supaya memudahkan kita untuk berinteraksi dengan i…
Psikoterapi merupakan proses penyembuhan kejiwaan konseli/ klien melalui beberapa terapi tertentu. Dalam tulisan ini penulis mengkaji bagaimana landasan dasar psikoterapi dalam Islam. Penulis memperlihatkan bahwa Islam memiliki dasardasar yang kukuh dalam proses psikopterapi. Proses penyembuhan atau perawatan dilaksanakan melalui intervensi psikis dengan metode dan teknik yang didasarkan kepada…
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Manusia Sebagai Khalifah di Muka Bumi Bab 2 Prinsip-Prinsip Bisnis Syariah Bab 3 Etika Bisnis Syariah Bab 4 Manajemen Syariah Bab 5 Perencanaan Bisnis Syariah Bab 6 Pemasaran Dalam Islam Bab 7 Manajemen Operasi Bisnis Syariah Bab 8 Manajemen Sumber Daya Manusia Syariah Bab 9 Manajemen Keuangan Bisnis Syariah Bab 10 Manajemen Resiko Bisnis Syariah …
Buku ini membahas tentang Al-Qur'an beserta fungsinya; Terapi Al-Qur;an dan tata caranya; Pengobatan Islami dan tat caranya; Penyakit dan terapi dalam kaca mata ISlam; serta Al-Qur'an sebagai terapi penyakit.
BUku ini terdiri dari 17 bab pembahasan yang memabahas antara lain tentang : Dinamika Bisnis JAsa dan pentingnya jasa; Pemasaran jasa dan pemasaran relasional; Perumusan Misi perusahaan jasa; Postioning dan Diferensiasi produk jasa; Bauran Pemasaran Bisnis Jasa; Strategi Produk dan distribusi jasa; Strategi penentuan harga jasa; Strtaegi Promosi dan komunikasi jasa; Strategi sumber daya manusia…