Materi-materi yang dibahas dalam buku ini, yakni tentang; Pengantar public relations; teori-teori komunikasi yang mendukung pembahasan public relations; public relations dalam manajemen; dimensi public relations; media public relations; reputasi dan image; opini public; internal relations dan external relations; menentukan masalah public relations melalui riset; program kerja public relations; …
Buku ini membahas tentang; Komunikasi :sebuah pendekatan pemecahan masalah, Pendekatan yang digarisbawahi, mengalisis situasi, menentukan sasaran, identifikasi masyarakat, menciptakan pesan, meyeleksi saluran-saluran, membiayai program, evaluasi hasil, modifikasi program serta perencanaan dan pelaporan.
Pembahasan buku ini yang mengacu kepada lima persyaratan dalam menjalin profesi PR di masa kini dan masa akan datang yang akan dibahas dalam buku ini kedalam lima bagian dan sejumlah bab. Bagian pertama, kemampuan berkomunikasi, terdiri dar dua bab pembahasan. Bagian kedua, kemampuan mengorganisasikan, terdiri dari dua bab pembahasan. Bagian ketiga, kemampuan membina relasi, yang dikupas dalam …