Materi yang dibahas dalam buku ini : Bagian 1 : Ability to communicate Bab 1 Mengelola media perusahaan : House journal Bab 2 Kegiatan penulisan public relations Bagian 2 : Ability to organize Bab 3 Strategi dan teknik management public relation Bab 4 Opini publik dan citra perusahaan Bagian 3 : Ability toget on with people Bab 5 Kegiatan media relation Bab 6 Meranc…
Buku ini membahas antara lain tentang : Komunikasi dan ilmu komunikasi, Metateori dan filsafat ilmu, Perspektif teori-teori komunikasi, Perspektif positivisme, perspektif post positivisme: kritik terhadap positivisme, perspektif interpretif, perspektif konstruktivisme, dan perspektif teori kritis.
Pembahasan buku ini yang mengacu kepada lima persyaratan dalam menjalin profesi PR di masa kini dan masa akan datang yang akan dibahas dalam buku ini kedalam lima bagian dan sejumlah bab. Bagian pertama, kemampuan berkomunikasi, terdiri dar dua bab pembahasan. Bagian kedua, kemampuan mengorganisasikan, terdiri dari dua bab pembahasan. Bagian ketiga, kemampuan membina relasi, yang dikupas dalam …
Buku ini mencoba mengupas tentang komunikasi melalui media massa tersebut ditengah banjir informasi yang melanda individu dan masyarakat. Dalam era kompetisi, era komunikasi, era globalisasi, luberan informasi menjadi suatu hal yang tidak dapat dibendung lagi. Individu dan masyarakat tidak bisa lagi menghindari gencarnya pesan-pesan komunikasi massa, yang dahulu lebih bersifat linier dan satu a…