Buku ini membahas: Bab 1 Pengertian pemasaran dan Perkembangannya Bab 2 Pendekatan Pemasaran Bab 3 Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri (Pasar BIsnis) Bab 4 Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dan Grosir Bab 5 Permintaan KOnsumen Bab 6 Perilaku Pembeli Bab 7 Profesi Penjual Bab 8 Manajemen Pemasaran Bab 9 Pengembangan Produk Bab 10 Merek atau Cap Bab 11 Pembungkus Bab 12 K…
Buku ini berusaha memaparkan bagaimana pelatihan ketenagakerjaan harus dikelola mulai dari perencanaan pelatihan, penyelenggaraan, sampai pada penilaiannya. Di samping itu juga disinggung tentang tenaga pelatih, kepemimpinan dan kegiatan pasca pelatihan.
Buku ini terdiri dari 13 bab pembahasan, antara lain membahas tentang : Pentingnya manajemen sumber daya manusia, Perencanaan Sumber Daya Manusia, analisis dan rancang bangun pekerjaan, rekrutmen tenaga kerja, seleksi pegawai, penempatan pegawai, pengembangan Sumber Daya Manusia, Perencanaan karier, penilaian prestasi kerja, sistem imbalan, pemeliharaan hubungan dengan karyawan, pemeliharaan h…