Text
Dasar-dasar evaluasi pendidikan Edisi 2
Dasar-dasar evaluasi Pendidikan sering diartikan sebagai pengunkuran atau penilaian hasil belajar mengajar, padahal antara keduanya punya arti berbeda meskipun sering berhubungan. mengukur adalah membandikngkan sesuatu dengan suatu ukuran (kuantitatif) sedangkan menilai berarti mengambil suatu keputusan terhadap sesuatu dengan ukuran baik buruk (kualitatif)
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Subjek dan Sasaran Evaluasi
Bab 3 Prinsip dan alat Evaluasi
Bab 4 Masalah Tes
Bab 5 Validitas
Bab 6 Realibilitas
Bab 7 Taksonomi
Bab 8 Tujuan Instruktursional
Bab 9 Tes Standar dan Tes Buatan Guru
Bab 10 Penyusunan Tes
Bab 11 Tes Tertulis untuk Prestasi Belajar
Bab 12 Tabel Spesifikasi
Bab 13 Menganalisis Hasil Tes
Bab 14 Model Penelitian Kelas
Tidak tersedia versi lain