Text
Manajemen pemasaran teori dan implementasi
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sektor.
Bab 1 : Bisnis dan lingkungan bisnis
Bab 2 : Pemasaran dan manajemen pemasaran
Bab 3 : sikap dan kepuasan konsumen
Bab 4 : Pengambilan keputusan konsumen
Bab 5 : Dinamika kelompok dan perilaku pasca pembelian
Bab 6 : Komunikasi pemasaran
Bab 7 : Distribusi produk dan harga
Bab 8 : Segmantasi pasar
Bab 9 : Keunggulan Bersaing dan waralaba
Bab 10 : presepsi dan keterlibatan konsumen
Tidak tersedia versi lain