Statistik digunakan dalam semua bidang ilmu pengembangan bidang ilmu yang dilakukan didasarkan pada bahasa ilmu pengetahuan yaitu bahasa, statistik, dan matematika. Statistika dapat dianggap sebagai bahasa khusus yang juga digunakan untuk berkomunikasi. Kekhususan statistik sebagai bahasa tidak berarti bahwa kita harus berkomunikasi secara berbeda, tetapi kekhususan dimaksud hanya untuk mendoro…
Evaluasi merupakan sebuah proses pengumpulan data yang sistematis untuk menentukan sejauh mana, dalam hal apa, dan bagian mana tujuan sudah tercapai oleh siswa. Dalam hal pelaksanaannya, proses melakukan evaluasi dilakukan dengan perencanaan yang jelas dan dilakukan dengan menggunakan instrumen yang telah teruji baik dari segi validitas maupun reliabilitasnya sehingga nantinya diperoleh kesimpu…
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sekto…
BUKU STUDI KELAYAKAN BISNIS INI DISUSUN UNTUK MEMBANTU SIAPA SAJA YANG INGIN MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES ATAUPUN MEREKA YANG MENYIAPKAN DIRI UNTUK MENITI KARIER SEBAGAI KONSULTAN BISNIS ATAU MANAJER PROFESIONAL. BUKU INI BERISI MATERI MULAI DARI MUNCULNYA IDE, CARA MENGANALISIS IDE/GAGASAN YANG DIKAITKAN DENGAN PELUANG PASAR SASARAN SEHINGGA DAPAT DITARIK SATU KEYAKINAN YANG MANTAP BAHWA G…
Buku ini mencakup tentang Bab 1 Komposisi Fungsi dan Fungsi invers Bab 2 Limit Fungsi al-jabar dan trigonometri Bab 3 Turunan Aljabar dan aplikasinya Bab 4 Turunan Triginimetri dan implisit Bab 5 Turunan logarima dan persamaan parametrik Bab 6 Pengertian Integral Bab 7 Integral tertentu Bab 8 Integral subtitusi Bab 9 Integral persial
Pembahasan pada buku ini terdiri dari: Bab 1. Bisnis dan lingkungan bisnis Bab 2. Tantangan bisnis Bab 3. Konsep dasar komunikasi bisnis Bab 4. Komunikasi bisnis dan strategi organisasi Bab 5. Karakter dan perilaku organisasi Bab 6. Komunikasi antar budaya Bab 7. Pemasaran dan manajemen pemasaran Bab 8. Nilai, Persepsi dan sikap individu Bab 9. Pengembangan komunikasi pemasaran Bab 1…
Buku ini merupakan karya ilmiah yang disusun dengan sumber sejumlah buku teks ilmiah, merupakan evaluasi dan sintesis dari berbagai materi buku yang ditulis oleh penulis-penulis lain yang berhubungan dengan bisnis seperti yang tercantum dalam tiap bab. Adapun isi dari buku ini terdiri dari 10 bab pembahasan, yaitu : (1) Bisnis dan lingkungan bisnis, (2) Studi kelayakan bisnis, (3) Bentuk dan ko…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Standar kompetensi profesional guru Bab 2 Urgensi penelitian tindakan kelas Bab 3 Konsep dasar penelitian tindakan kelas Bab 4 Perkembangan PTK dan karya tulis ilmiah Bab 5 Desain dan prosedur penelitian tindakan kelas Bab 6 Model-model penelitian tindakan kelas Bab 7 Prosedur pengumpulan data Bab 8 Analisis data lapanga…
Buku ini berisi materi perkuliahan pengembangan instrumen dimana pada setiap bab selalu didisi dengan pembahasan materi untuk mengantarkan dan mengarahkan pikiran para pembaca guna memahami konsep yang akan dibahas, diikuti dengan penanaman konsep yang telah dibahas. Pada bagian belakang juga tersedia glosarium yang berguna untuk membantu pencarian konsep dan defenisi-defenisi penting dalam mem…