Buku ini terdiri dari 15 bab yang dibagi ke dalam 6 bagian, yang membahas tentang: Pengadaan sumber daya manusia, pelatihan dan pengembangan, pemberian kompensasi, pengintegrasian, serta pemeliharaan sumber daya manusia.
Buku ini membahas tentang; E-Commarce dan wirausaha, strategi penetapan harga, menyusun rencana keuangan yang berhasil, mengelola arus kas, sumber-sumber dana: utang dan ekuitas, memilih lokasi dan tata letak yang tepat, aspek global kewirausahaan, membangun tim bisnis yang baru dan merancang generasi berikutnya.
Bahan Pustaka ini mencakup: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Analisa Dan Keanggotaan Ekonomi Bab 3 Permintaan Dan Penawaran Bab 4 Elastisitas Permintaan Dan Penawaran Bab 5 Perilaku Konsumen : Pendekatan Nilai Guna Bab 6 Perilaku Konsumen (Lanjutan) Pendekatan Kurva Indiveren Bab 7 Teori Produksi Bab 8 Biaya Produksi Bab 9 Pasar Persaingan Sempurnah Bab 10 Monopoli Bab 11 Pasar Persaingan …
Buku ini merupakan salah satu wacana ataupun ikhtiar untuk menyempurnakan manajemen perbankan Indonesia dan layak kita sambut dengan tangan terbuka. Topik-topik bahasan di dalamnya memiliki daya dobrak untuk 'membedah' 'rahasia-rahasia di balik keunggulan beberapa konsep ataupun teori manajemen yang seharusnya dapat di terapkan didunia perbankan----point posistif lainnya yang terdapat di dalam…