Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, k…
Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Meeting a Friend 2. Borrowing a book 3. Buying a camera 4. Watching Television 5. Going to School 6. At School 7. Going to the library 8. Going to The Cinema 9. Reading a Story 10. Asking For Help 11. Travelling 12. Asking For Help 13. Talking about days 14. Talking about dates 15. Talking about months 16. Talking about years 17. Talking about f…
Buku ini terdirid ari 6 bab. Bab I; Perkembangan Ilmu Pendidikan Islam. Bab II; Konsep Dasar Pendidikan Islam. BAb III; Guru dan sertifikasi. BAb IV; Kurikulum Ilmu Pendidikan ISlam. Bab V; Metode Pembelajaran Ilmu Pendidikan Islam. BAb VI; Evaluasi dalam pendidikan Islam.