Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: (1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya; (2) penentuan bauran pemasar…
Bahan pustaka ini mencakup : Bab 1 Pengertian manajemen pemasaran Bab 2 Proses manajemen pemasaran Bab 3 Lingkungan pemasaran Bab 4 Menganalisi pasar konsumen Bab 5 Menganalisis pasar bisnis Bab 6 Produk Bab 7 Harga Bab 8 Distribusi Bab 9 Manajemen distribusi fisik
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Pengertian manajemen pemasaran Bab 2 Proses manajemen pemasaran Bab 3 Lingkungan pemasaran Bab 4 Menganalisis pasar konsumen Bab 5 Menganalisis pasar bisnis Bab 6 Produk Bab 7 Harga Bab 8 Distribusi Bab 9 Manajemen distribusi fisik