BUKU INI MENGUPAS SECARA MUDAH DAN LUGAS UNTUK DAPAT MEMAHAMI PERAN ADVOKAT DALAM SISTEM HUKUM NASIONAL, BUKU INI JUGA DILENGKAPI DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 18 TAHUN 2003 TENTANG ADVOKAT BERIKUT PENJELASANNYA, UNDANG-UNDANG NOMOR 16 TAHUN 2011 TENTANG BANTUAN HUKUM BERIKUT PENJELASANNYA DAN PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 42 TAHUN 2013 TENTANG SYARAT DAN TATA CARA PEMBERIAN BANTUAN HUKUM DAN PENYALU…
MATERI YANG DI BAHAS: 1. PERADABAN AFRIKA KUNO 2. PERADABAN ASIA KUNO 3. PERADABAN EROPA KUNO 4. PERADABAAN AMERIKA KUNO
Buku ini membahas tentang, riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpulan, penghasilan dan pelaporan data mengenai maslah, tyang berhubungan dengan bidang pemasaran. Riset pemasaran dilakukan secara sistematis dimulai dari perusuhan masalah tujuan penelitian, pengumpulan data, pengelolaan data dan interprestasi hasil penelitian.
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bagian 1 Semacam prolog Bagian 2 Berdamai dengan ketidaksempurnaan Bagian 3 Melihat potensi diri Bagian 4 Cara memandang potensi orang lain Bagian 5 Kita adalah kita Bagian 6 Semacam epilog