Buku ini terdiri dari enam bagian pembahasan, yaitu: 1. Pendahuluan. 2. Demokratisasi komunikasi. 3. Media komunitas, 4. Komunitas pedesaan dan radio komunitas, 5. Regulasi dan operasionalisasi radio komunitas, 6. Aplikasi demokratisasi komunikasi di pedesaan melalui radio komunikasi.
Buku “Digital Branding : Teori dan Praktik” ini membahas tentang: Bab 1 Komunikasi dan Branding Bab 2 Budaya Konsumen dan Gaya Hidup Digital Bab 3 Publik pada Era Digital Bab 4 Perilaku Konsumen pada Era Digital Bab 5 Riset Digital Branding Bab 6 Membangun Brand Awareness Coworking Space Bab 7 Online Branding Travel Agent Bab 8 Branding Unlimted Worship di Instagram Bab 9 Meningkat…
Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Ruang Baru Komunikasi dan Dakwah 2. Pendekatan Dakwah Melalui Media 3. Aplikasi Komunikasi Dalam Dakwah 4. Memperkuat Komunikasi Agama
Buku ini memaparkan sejumlah pandangan, pemikiran, dan analisis, baik secara teoritis maupun praktis mengenai aspek, paradigma, teori, pendekatan serta model komunikasi dan pembangunan, juga teknologi komunikasi sebagai sebuah strategi dalam penerapannya.
Buku ini membahas antara lain tentang; Memahami komunikasi politik, Saritem warisan, interaksi simbolik saritem, Konstruksi sosial saritem, komunikastor politik dan pesan simbolik, menggerakkan, Saluran komunikasi ormas ISlam, Desakan penutupan saritem mengerucut, gerak cepat Dada Rosada, The end of saritem.
Perubahan sistem pemilu di Indonesia telah membuka ruang partisipasi public dalam bentuk pemilihan langsung. Kemenangan pun tidak lagi ditentukan berdasarkan nomor urut, tetapi berdasarkan banyaknya suara yang memilih. Untuk mendapatkan simpati publik dan memperoleh suara terbanyak pada saat pemilu, pola-pola kampanye tradisional sudah tidak zaman lagi. Masyarakat tidak bisa , lagi didikte, mer…