DALAM BUKU INI AKAN DIBAHAS MENGENAI TEROR-TEROR YANG BIASA DILAKUKAN OLEH PARA MARKETING TERHADAP PELANGGANG DAN CALON KONSUMENNYA SECARA MEMBABI BUTA YANG TIDAK HANYA MENCIPTAKAN KESAN SANGAT BURUK DI MATA BANYAK ORANG TETAPI JUGA SANGAT MERUGIKAN PERUSAHAAN.
Buku ini mencakup tentang: 1. Persiapan senjata 2. Serangan Mendadak 3. Api di tengah Padang 4. Mengembuskan Rumor 5. Menghadiakan Pedang 7 Permata 6. Tidak Melakukan Kesalahan 8. Serangan Cepat di waktu Malam 9. Jebakan Untuk pengejar 10. Lebih Baik mati di Medan Pearang daripada Hidup di Balik Tembok 11. Jebakan Wanita Cantik 12. Kerendahan hati untuk memikat Orang …
Buku ini terdiri dari dua bagian besar dan 14 bab pembahasan, yaitu : Bagian pertama tentang ekonomi mikro yang terdiri dari 8 bab pembahasan, yaitu : (1) Konsep-konsep dasar ekonomi mikro, (2) Permintaan dan penawaran, ekuilibrium pasar, dan analisis kesejahteraan, (3) Pilihan-pilihan dan utilitas, (4) Teori pilihan konsumen, elastisitas dan kebijakan ekonomi, (5) Biaya produksi, produk market…