Hikmat bisnis gaya Asia memberikan kesempatan untuk menelaah hati dan pikiran beberapa usahawan serta pembangun bisnis Asia yang top, terlepas dari perbedaan dalam usia serta kebudayaan, ada ciri-ciri umum yang muncul dari filosofi bisnis mereka : Bagian I Filosofi Manajemen Bagian II Menanamkan Budaya Perusahaan Bagian III Semangat Kewirausahaan Bagian IV Pelajaran Dari Cina Bagi…
Buku ini menyediakan serangkaian aktivitas sederhana yang didesain untuk meminimalkan stres dalam lingkungan kerja Aktivitas ini akan membuat anda dapat mengoordinasikan fungsi otak anda dengan keterampilan gerakan anda, membuat anda dapat mengerjakan tugas anda lebih baik, dengan lebih mudah dan lebih gembira.
Bahan Pustaka ini membeberkan cerita bagaimana Neil Johnson memutar haluan Perusahaan yang dipimpinnya.akan tetapi dia baru menemukan caranya setelah terjadi pembatalan pesanan dari pelanggannya yang terbesar.Bila setiap orang menjadi yang terbaik pada pekerjaan yang dilakukannnya maka ia berpikir perusahaan ini menjadi luar biasa baiknya.
Buku ini menyajikan banyak kasus yang masuk akal dalam gaya yang menarik : Bab 1 Pohon kehidupan yang hebat Bab 2 Meperkirakan masa depan Bab 3 Membagi dan menaklukkan Bab 4 Perubahan berangsur-angsur versus divergensi Bab 5 Kutukan dan radio jam Bab 6 Pemikiran pisau lipat tentara swiss Bab 7 Ide buruk tidak pernah mati Bab 8 Pohon besar dari merek be…
Buku in merupakan salah satu buku yang paling memerdekakan dalam perpustakaan manajer satu menit yang luar biasa mengajari para manajer suatu pelajaran yang tak terlupakan: bagaimana caranya agar sempat mengerjakan apa yang mereka ingin dan perlu kerjakan. BAgaimana cara para manajer dapat membebaskan diri dari mengerjakan pekerjaan semua orang lainnya dan memastika agar setiap masalah itu dita…
Materi yang dibahas dalam buku ini adalah 1. Jadi apa sekarang yang akan dibicarakan? 2. E-marketing : apa itu sebenarnya ? Siapa yang memerlukannya? 3. E-marketing harus E-fektif 4. Tugas terpenting anda adalah membangun brandwidth 5. Hal yang relevan selalu baik sekali - Tetapi apa yang baik sekali belum tentu relevan 6. Pemasaran dengan kecepatan warp 7. Membangun Bran…
Buku ini buan saja menawarkan rencana mantap untuk membantu mereka yang kebiasaan menunda-nunda itu kembali kejalur yang benar, melainkan juga memberika landasan untuk mengambil keputusan sehari-hari yang didasarkan kepada standar moral serta etika tertinggi.
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bagian 1 Psikologi sebagai ilmu pengetahuan dan upaya manusia Bagian 2 Proses biologis dan perkembangan Bagian 3 Kesadaran dan persepsi Bagian 4 Belajar, mengingat, dan berpikir
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Bauran promosi Bab 2 Merencanakan promosi Bab 3 Tawaran yang menarik dan biayanya kecil Bab 4 Promosi yang dibiayai orang lain Bab 5 Penggunaan harga secara kreatif Bab 6 Penggunaan fasilitas keuangan secara kreatif Bab 7 Meraih keuntungan dengan hadiah dan bonus Bab 8 Meraih keuntungan dengan kegiatan sosial dan pens…