Buku ini memuat tentang: BAB 1 Teori dan konsep manajemen BAB 2 Mengenal konsep manajemen pemasaran dan implikasi pada pemasaran syariah BAB 3 Etik bisnis dan etika pemasaran secara syariah BAB 4 Bank syariah BAB 5 Manajemen Bank syariah BAB 6 Produk-produk bank syariah BAB 7 Pengembangan strategi marketing BAB 8 Mengankap informasi (Mengaplikasikan dari konsep manajemen pemasaran bank …
Buku ini membahas tentang : Bab 1 Mengenal Bank Syariah Bab 2 Manajemen dan praktik manajemen dalam perbankan Bab 3 Tatanan manajemen bank syariah Bab 4 Manajemen aset dan liabilitas Bab 5 Manajemen dana bank syariah Bab 6 Manajemen likuiditas Bab 7 Pembiayaan dan manajemen pembiayaan Bab 8 Kesehatan dan rahasia bank Bab 9 Mengenal manajemen pemsaran dan manajemen pemasaran di bank sya…