Buku ini membahas tentang : BAB 1 Pendahuluan BAB 2 Hakikat Anak dalam pendidikan Bab 3 Urgensi Pendidikan untuk Pengembangan Anak Bab 4 Paradikma Pembelajaran Anak Usia Dini Bab 5 Metode Pembelajaran anak usia dini Bab 6 Pengembangan Metode Pembelajaran Anak Usia Dini Bab 7 Peran LPTK DALAM PENGEMBANGAN Anak Usia Dini Bab 8 Penutup
Buku ini merupakan kumpulan gagasan dari para praktisi pendidikan di Indonesia dan Malaysia yang menyorot seputar model-model pembelajaran mutakhir. Tulisan-tulisan dalam buku ini masih menggunakan bahasa melayu karena tulisan-tulisan tersebut dibuat memang untuk keperluan seminar di Malaysia.
Bahan Pustaka ini Mencakup : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Pengertian Cooperatif Learning Bab 3 Tujuan Cooperatif Learning Bab 4 Teori Cooperatif Learning Bab 5 Karaktarestik Cooperatif Learning Bab 6 Model-Model Cooperatif Learning Bab 7 Peranan Guru dalam Cooperatif Learning Bab 8 Strategi Cooperatif Learning Bab 9 Test Eksprimen Cooperatif Learning Bab 10 Penutup
Buku ini membahas bagaimana sebenarnya konsep inti dari cooperative learning siapa yang berperan didalam nya dan bagaimana strategi menerapkannya. Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Pengertian Cooperatif learning Bab 3 Tujuan Cooperatif learning Bab 4 Teoroi cooperatif learning Bab 5 Karakteristik cooperatif learning Bab 6 Model-model cooperatif learning Bab 7 peranan guru …