Buku ini membahas tentang komunikasi pemasaran digital. dalam buku ini, selain diulas teori mengeni komunikasi pemasaran digital, juga diberikan langkah-langkah penerapan strategi pemasaran digital sehingga memberikan kemudahan bagi pembacanya untuk merealisasikan teori dan siap menghadapi tantangan yang benar-benar akan terjadi di dunia kerja. Untuk membanu pembaca agar memiliki keterampilan d…
Proses usaha pengkajian Islam tercermin pada suatu transmisi doktrin-doktrin keagamaan dari generasi ke generasi dengan melihat tokoh-tokoh keagamaan dari generasi ke generasi dengan melihat tokoh-tokoh keagamaan, mulai dari Rasulullah samapai dengan ustaz, para dai dan kiai, sebagai the living mediators melalui lembaga-lembaga, istitusi, keluarga, masyarakat, masjid, kuttab, madrasah, peasantr…
Buku ini memberikan gambaran keragaman fawatih as-suwar sejak zaman klasik sampai terkini dengan harapan dapat menggambarkan keahlian yang luar biasa dari sang Komunikator untuk memulai komunikasi pada awal setiap surat dalam Al-Qur’an. Pembahasan dalam bab ini meliputi: Pendahuluan, Mushaf Al-Qur’an, Fawatih As-Suwar menurut ulama terdahulu, kritik dan tawaran baru, Ragam info Su…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Pengertian syariat, fikih, dan hukum Islam Bab 2 Pengertian ilmu fikih, ilmu ushul fikih, dan qawa’id fiqhiyah Bab 3 Hubungan ilmu fikih dengan ilmu lainnya Bab 4 Hukum dan pembagiannya Bab 5 Dalil dan sumber-sumber ilmu fikih Bab 6 Sebab-sebab yang menimbulkan perbedaan fikih Bab 7 Mazhab-mazhab fikih dan tokoh-tok…
Buku ini membahas tentang; arti penting dan metoda, latar belakang dasar manajemen, perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengontrolan, serta pemakaian manajemen dalam subjek area terpilih.