MATERI YANG DIBAHAS DALAM BUKU : BAB 1 PEMASARAN MENGANTUR HUBUNGAN PELANGAAN YANG MENGUNTUNGKAN BAB 2 PERUSAHAAN DAN STRATEGI DAAN STRATEGI PEMASAAARAAAAN KEMITRAAN UNTUK MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN BAB 3 LINGKUNGAN PEMASARAN BAB 4 MENGELOLA INFORMASI PEMASARAN BAB 5 PASAR KONSUMEN KARAKTERISTIK YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 6 PASAR BISNIS DAN PERILAKU PEMBELIAN BISNIS BAB…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 11 Menetapkan harga produk berbagai strategi penetapan harga Bab 12 Saluran distribusi dan manajemen logistik Bab 13 Penjualan eceran dan perdagangan besar Bab 14 Strategi komunikasi pemasaran terpadu Bab 15 Pemasangan iklan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat Bab 16 Penjualan personal dan manajemen penjualan