Buku ini terdiri dari 12 bab pembahasan yang membahas tentang: Dinamika jasa dan pentingnya pemasaran jasa pendidikan; evolusi pemasaran jasa dan pemasaran relasional jasa pendidikan; perumusan misi jasa pendidikan; segmentasi pasar jasa pendidikan; penentuan posisi pasar dan differensiasi produk jasa pendidikan; bauran pemasaran jasa pendidikan; strategi produk dan distribusi jasa pendidika; …
Buku ini membahas tentang Bab 1 Pembelajaran visioner di abad pengetahuan Bab 2 Konsep dasar pembelajaran visioner Bab 3 Variabel pembelajaran Bab 4 Rancangan pembelajaran Bab 5 Pembelajaran pemecahan masalah Bab 6 Sumber belajar Bab 7 Teknologi pendidikan Bab 8 Teknologi pembelajaran Bab 9 Pembelajaran visioner: pembelajaran berbasis blended learning
Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Konsep dasar perkembangan fisik motorik anak usia dini Bab 3 teori-teori perkembangan fisik motorik bab 4 tahapan-tahapan perkembangan fisik motorik bab 5 metode pengembangan fisik motorik anak usia dini bab 6 perencanaan, pelaksanaan, dan penilaian program kegiatan fisik motorik anak usia dini