Manajemen adalah proses mengarahkan kegiatan sehingga mereka melakukan seperti yang diharapkan. Kepemimpinan dalam proses ini membutuhkan teknik-teknik khusus untuk mencapainya, sehingga membutuhkan pelatihan dan pemahaman yang mendalam tentang kepemimpinan itu sendiri. Kepemimpinan biasanya diterapkan dalam suatu organisasi atau perusahaan dengan cara yang harus dipelajari oleh setiap orang, t…
Buku “Komunikasi Bisnis: Strategi Komunikasi dalam Mengelola Bisnis” membahas tentang: Bab 1 Pengantar Komunikasi Bab 2 Komunikasi dalam Organisasi Bab 3 Teknologi Komunikasi dan Informasi Bisnis Bab 4 Komunikasi Lintas Budaya Bab 5 Komunikasi Tertulis Bab 6 Pengelolaan Rapat dan Kelompok Kecil Bab 7 Laporan Bisnis dan proposal Bisnis Bab 8 Teknik Presentasi Bab 9 Komunikasi Jurnal…
Buku ini menyajikan ulasan menejemen secara lengkap yang meliputi : Bab I Adminitrasi Manajemen Organisasi Bab II Perencanaan (Planning) Bab III Organisasi (Organizing) Bab IV Pengerakan (Actuating) Bab V Pengawasan (Controlling) Bab VI Pemotivasian (Motivasi) Bab VII Kepemimpinan (Leadership) Bab VIII Perilaku Organisasi Bab IX Pengambilan Keputusan (Dec…