Buku ini menghadirkan pandangan holistik tentang bagaimana revolusi digital telah mengubah paradigma pemasaran. Buku ini membahas evolusi masyarakat menuju era digital, memperlihatkan bagaimana teknologi seperti AI, Big Data, dan IoT telah merubah cara perusahaan memasarkan produk dan layanan mereka. Pembaca akan diberikan pemahaman tentang tren terkini dalam pemasaran digital, termasuk pemanfa…
BUKU INI MEMBAHAS : 1. RUANG LINKUP MANAJEMEN KEUANGAN INTERNASIONAL 2. PENGELOLAAN SISTEM KEUANGAN INTERNASIONAL 3. NERACA PEMBAYARAN LUAR NEGERI 4. SISTEM PENENTUAN KURS ASING 5. KURS DAN BURSA VALUTA ASING SPORT RATE 6. KURS DAN BURSA VALAS CROSS RATE, FORWARD RATE 7. CURRENCY FUTURE DAN OPTION 8. KONDISI PARITAS INTERNASIONAL 9. EKSPOSUR DAN RISIKO VALUTA ASING 10.SWAPS BUNGA DAN …
buku ini meliputi matematika murni maupun bab-bab penerapan ekonomi dan bisnis serta contoh- contoh soal penyelesainnya di lengkapi dngn kunci jawaban
bab i1 pengantar penelitian bab 2 Pendekatan Ilmiah dan alternatif untuk investigasi bab3 Bidang masalah yang luas dan menentukan rumusan bab 4 Tinjauan Letarur kritis bab 5 Kerangka teoritis dan Penyusunan Hipotesis bab 6 Unsur- unsur Penelitian bab 7 Metode Pengumpulan Data pengantar dan wawancara bab 8 Metode pengumpulan Data observasi bab 9 Metode Pengumpulan kuesioner bab 10 De…
Buku ini ditujukan sebagai media pembelajaran yang komprehensif tentang teori dan penerapan manajemen risiko. Ini menetapkan pengenalan terpadu untuk manajemen risiko di organisasi publik dan swasta. Mempelajari buku ini akan memberikan wawasan tentang dunia manajemen risiko dan juga dapat membantu pembaca memutuskan apakah manajemen risiko merupakan pilihan karir yang cocok untuk mereka. Bany…
bab i1 pengantar penelitian bab 2 Pendekatan Ilmiah dan alternatif untuk investigasi bab3 Bidang masalah yang luas dan menentukan rumusan bab 4 Tinjauan Letarur kritis bab 5 Kerangka teoritis dan Penyusunan Hipotesis bab 6 Unsur- unsur Penelitian bab 7 Metode Pengumpulan Data pengantar dan wawancara bab 8 Metode pengumpulan Data observasi bab 9 Metode Pengumpulan kuesioner bab 10 De…
bab i1 pengantar penelitian bab 2 Pendekatan Ilmiah dan alternatif untuk investigasi bab3 Bidang masalah yang luas dan menentukan rumusan bab 4 Tinjauan Letarur kritis bab 5 Kerangka teoritis dan Penyusunan Hipotesis bab 6 Unsur- unsur Penelitian bab 7 Metode Pengumpulan Data pengantar dan wawancara bab 8 Metode pengumpulan Data observasi bab 9 Metode Pengumpulan kuesioner bab 10 De…
bab i1 pengantar penelitian bab 2 Pendekatan Ilmiah dan alternatif untuk investigasi bab3 Bidang masalah yang luas dan menentukan rumusan bab 4 Tinjauan Letarur kritis bab 5 Kerangka teoritis dan Penyusunan Hipotesis bab 6 Unsur- unsur Penelitian bab 7 Metode Pengumpulan Data pengantar dan wawancara bab 8 Metode pengumpulan Data observasi bab 9 Metode Pengumpulan kuesioner bab 10 De…
Buku ini membahas tentang; Bagian 1. Tinjauan manajemen strategik Bagian 2. Formulasi strategi Bagian 3. Implementasi strategi Bagian 4. Evaluasi strategi Bagian 5. Topik utama manajemen strategik Bagian 6. Analisis kasus manajemen strategik