Buku ini terdiri dari 17 bab yang dibagi kedalam 6 bagian, yaitu; Bagian 1, Bunia Bisnis masa kini. Bagian 2, Memahami dinamika pengelolaan. Bagian 3, Orang-orang di dalam organisasi. Bagian 4, Prinsip-prinsip pemasaran; Membangun hubungan dengan pelanggan untuk keunggulan bersaing. Bagian 5, mengelola informasi untuk menghasilkan keputusan bisnis yang lebih baik. dan bagian 6, Sistem keuangan …
Bab 1. Mendefinisikan Pemasaran untuk abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan Strategi dan rencana pemasaran BAB 3 Mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan Bab 4. Melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan Bab 5 Menciptakan nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan Bab 6 Menganalisis Pasar Konsumen Bab 7 Menganalisis Bab 8 Mengiden…
Buku ini terdiri dari 11 bab pembahasan, yang membahas tentang : Mendefenisikan Pemasaran untuk abad ke -21; mengembangkan strategi dan Rencana Pemasaran; mengumpulkan informasi ; melaksanakan riset Pemasaran dan meramalkan permintaan 99 ; menciptakan nilai, kepuasaan dan loyalitas pelanggan; Menganalisis Pasar konsumen; Menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; Menci…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Dasar komunikasi Bab 2 Dasar pemasaran Bab 3 Basis komunikasi pemasaran Bab 4 Periklanan Bab 5 Penjualan personal Bab 6 Promosi penjualan Bab 7 Hubungan masyarakat Bab 8 Pemasaran langsung Bab 9 Pemasaran via internet
Buku ini terdiri dari sepuluh bab, yang membahas tentang; Etika dan bisnis, Pengambilan keputusan yang etis: dalam konteks pribadi dan profesional, Etika filosofis dan Bisnis, Budaya perusahaan---Dampak dan implikasi , tanggung jawab sosial perusahaan, Pengambilan keputusan yang etis: tanggung jwab pemberi kerja dan hak karyawan, pengambilan keputusan yang etis: teknologi dan privasi di tempat …
Materi buku ini merupakan pengembangan dari pokok-pokok bahasan ilmu negara yang sudah merupakan "bahan standar" dalam arus utama (main stream) pengajaran ilmu negara di Indonesia. Metode pendekatan yang dipakai dalam menguraikan pokok=-pokok bahasan dalam ilmu negara dalam buku ini juga mengikuti metode pendekatan sosiologis - yuridis yang sudah lazim (klasik) dalam pengajaran ilmu negara seba…
Buku ini membahas tentang: Bab 1. Berkenalan dengan statistik Bab 2. Pengumpulan dan pengelolahan data Bab 3. Penyajian data Bab 4. Distribusi frekuensi Bab 5. Ukuran pemusatan Bab 6. Ukuran variasi dispersi Bab 7. Analisis korelasi dan regresi linear sederhana Bab 8. Regresi linear berganda dan regresi (trend) non linear Bab 9. Analisis data berkala Bab 10. Indeks musiman dan gerakan…
Buku ini merupakan pengembangan dari edisi ketiga. Sebagaimana edisi-edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias internet. Pendekatan ini sengaja penulis lakukan mengingat bahwa era sekarang dan yang akan datang, perkembangan teknologi internet akan tetap semakin semarak dan menarik di tanah air.
Buku ini disusun dengan lebih mengutamakan sejumlah istilah, pengertian, dan sumber hukum perusahaan, pengusaha dan para pembantunya, bentuk-bentuk perusahaan, bukan badan hukum, perseroan terbatas, koperasi, badan usaha milik negara dan kepailitan. Bahan Pustaka ini Mencakup : Bab 1 Berbagai Istilah ,Pengertian ,dan Sumber Hukum perusahaan Bab 2 Pengusaha dan Para pembantunya Bab 3 Bentul-…