Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: (1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya; (2) penentuan bauran pemasar…
Bahan pustaka ini mencakup : Bab 1 Pengertian manajemen pemasaran Bab 2 Proses manajemen pemasaran Bab 3 Lingkungan pemasaran Bab 4 Menganalisi pasar konsumen Bab 5 Menganalisis pasar bisnis Bab 6 Produk Bab 7 Harga Bab 8 Distribusi Bab 9 Manajemen distribusi fisik
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1. Lembaga Keuangan Bab 2. Uang Bab 3. Sistem Keuangan Indonesia Bab 4. Teori Moneter Bab 5. Manajemen Perbankan Bab 6. Bank dan Perkreditan Bab 7. Lembaga Penunjang Perbankan Bab 8. Bank Syariah Bab 9. Lembaga Keuangan Internasional Bab 10. Kebijakan Moneter dan Perbankan Indonesia
Buku ini membahas tentang masalah-masalah perbankan di Indonesia yang sempat terpuruk beberapa waktu yang lalu yaitu sejak terjadinya krisis moneter pada pertengahan tahun 1997. Oleh karena itu, penulis berusaha dan lembaga keuangan dengan tujuan agar para mahasiswa dan mahasiswa termasuk masyarakat yang berminat terhadap masalah perbankan di Indonesia memahami konsep-konsep teori serta teknik-…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Pengertian manajemen pemasaran Bab 2 Proses manajemen pemasaran Bab 3 Lingkungan pemasaran Bab 4 Menganalisis pasar konsumen Bab 5 Menganalisis pasar bisnis Bab 6 Produk Bab 7 Harga Bab 8 Distribusi Bab 9 Manajemen distribusi fisik