Buku ini terdiri dari empat, yaitu; Bab1, Perspektif dan teori Ilmu Sosial. bab 2, Teori Interaksi simbolik. Bab 3, Pendekatan dramaturgis Erving Goffman. Bab 4, Metode Penelytian Kualitatif.
Buku ini terdiri dari tujuh (7) bab pembahasan, yaitu : (1) Mengapa kita berkomunikasi : fungsi-fungsi komunikasi, (2) Hakikat, defenisi dan konteks komunikasi, (3) Prinsip-prinsip komunikasi, (4) Model-model komunikasi, (5) Persepsi,: inti komunikasi, (6) Komunikasi verbal, (7) Komunikasi non verbal.
Buku ini berisi kumpulan pengalaman penulis di luar negeri, yang dilengkapi dengan pemikiran dan fiksi atau khayalan penulis tentang kerumitan komunikasi lintas budaya, terutama karena perbedaan nilai, seperti yang anda baca sekarang ini, akan cukup bermanfaat bagi mahasiswa yang mempelajari komunikasi lintas budaya, mahasiswa lain atau siapapun yang ingin sukses membina hubungan dengan orang y…
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Proses Komunikasi Insani Bab 2 Persepsi Manusia Bab 3 Pesan Verbal Bab 4 Pesan Non Verbal Bab 5 Mendengarkan Bab 6 Proses Hubungan Manusia
Buku ini terdiri dari lima bagian pembahasan, yaitu : BAgian 1, Mengenal Komunikasi Organisasi, Bagian 2 Teori-teori Organisasi, (Bagian 3 Teori-teori Organisasi, Bagian 4 Permasalahan Komunikasi Organisasi, Bagian 4 Perubahan Individu dan Sistem Organisasi, Bagian 5 Masalah Karier dan etika.
Buku ini berisi tulisan-tulisan dari beberapa penulis, diantaranya adalah: Deddy Mulyana; Penelitian Kualitatif vs penelitian kuantitatif. Lely Arrianie; Sandiwara di Senayan: Studi dramaturgis Komunikasi Politik di DPR RI. Engkus Kuswarno: MAnajemen Komunikasi Pengemis. Thomas J Schmid dan richard S. Jones: Pemendaman Identitas; Transformasi Identitas dalam penjara dengan penjagaan yang ketat.…
Buku ini terdiri dari tujuh bab pembahasan, yaitu : Bab 1, Mengapa kita berkomunikasi : Fungsi-fungsi komunikasi. Bab 2, Hakikat, defenisi, dan konteks komunikasi. Bab 3, Prinsip-prinsip komunikasi. Bab 4, Model-kodel komunikasi. Bab5, Persepsi: inti komunikasi. Bab 6, Komunikasi verbal. Bab 7, Komunikasi nonverbal.
Buku ini membahas secara komprehenshif mengenai teori-teori dan strategi pengembangan organisasi dan perusahaan melalui pendekatan komunikasi. Dari sudut pandang ini, organisai adalah komunikasi. Karena itu, tidak ada cara lain untuk meningkatkan kinerja organisasi perusahaan selain meningkatkan kualitas komunikasi organisasi.