Buku ini terdiri dari 11 bab pembahasan, yang membahas tentang : Mendefenisikan Pemasaran untuk abad ke -21; mengembangkan strategi dan Rencana Pemasaran; mengumpulkan informasi ; melaksanakan riset Pemasaran dan meramalkan permintaan 99 ; menciptakan nilai, kepuasaan dan loyalitas pelanggan; Menganalisis Pasar konsumen; Menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; Menci…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Mendefinisikan pemasaran untuk abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan strategi dan rencana pemasaran Bab 3 Mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan Bab 4 Melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan Bab 5 Menciptakan nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan Bab 6 Menganalisis pasar konsumen Bab 7 Mengana…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bagian 1 Mendefinisikan tugas manajer Bab 1 Pengantar manajemen dan organisasi Bab 2 Sejarah manajemen Bab 3 Budaya dan lingkungan organisasi Bab 4 Praktik manajemen di lingkungan global Bab 5 Tanggung jawab sosial dan etika manajerial Bagian 2 Perencanaan Bab 6 Manajer sebagai pembuat keputusan Bab 7 Dasar-dasar perencan…
Buku ini menekankan pengembangan cara berpikir kritis, sehingga anda dapat menilai kredibilitas dan nilai sebuah kesimpulan yang diolah dari sekumpulan data. Sebagai pengguna dan penentu keputusan. Anda akan dikenalkan pada berbagai teknik analisis dan pengumpulan data sehingga akan membantu anda dalam mengambil keputusan bisnis. Dibanding edisi sebelumnya, buku statistik, untuk bisnis dan ekon…