Buku ini membahas tentang komunikasi pemasaran digital. dalam buku ini, selain diulas teori mengeni komunikasi pemasaran digital, juga diberikan langkah-langkah penerapan strategi pemasaran digital sehingga memberikan kemudahan bagi pembacanya untuk merealisasikan teori dan siap menghadapi tantangan yang benar-benar akan terjadi di dunia kerja. Untuk membanu pembaca agar memiliki keterampilan d…
Buku ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti defenisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusa…
Kesuksesan program ekonomi pemasaran masa kini ditandai dengan adanya sinegi atau integrasi antara iklan, public relations dan promosi yang memberi kesan unik, kreatif, menggemparkan atau membuat heboh Istilah barupun muncul seperti komunikasi pemasaran, komunikasi koorporat, komunikasi terpadu, pemasaran persahabatan, humas pemasaran, pemasaran politik atau pemasaran citra intinya adalah perka…
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasa…
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: (1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya; (2) penentuan bauran pemasar…
Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam pesaingan bisnis yang sangat ketat. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.TE…
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sekto…
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
Buku ini terdiri dari enam bab pembahasan, yang membahas tentang : Dasar-dasar manajemen pemasaran strategis; Aspek keuangan pada manajemen pemasaran; pengambilan keputusan dan analisis kasus pemasaran; analisis peluang, segmentasi pasar, dan pembidikan pasar; strategi produk dan jasa serta manajemen merek; strategi dan manajemen komunikasi pemasaran terpadu.