Masa depan bisnis akan bergantung pada penggunaan media digital yang efektif, sehingga mau tidak mau baik usaha kecil sampai usaha besar harus dapat menguasai ilmu pemasaran digital. Banyak pendekatan yang dapat digunakan, namun bila tanpa memiliki landasan dasar yang benar maka strategi dan implementasi yang dilakukan tidak akan efektif. Buku ini merupakan black box bagi Anda yang ingin belaja…
BUKU INI MEMBAHAS TENTANG CARA-CARA MENGOPTIMALKAN MEDIA SOSIAL UNTUK BERJUALANANTRA LAIN: 1. MENDULANG UNTUNG DARI BISNIS ONLINE DI MEDIA SOAIAL 2. STRATEGI UMUM BERJUALAN DI MEDIA SOSIAL 3 BERJUALAN ONLINR LEWAT FACE BOOK 4 BERJUALAN ONLINE LEWAT INSTGRAM 5 BERJUALAN LEWAT TWITTEER
Buku ini terdiri dari dua bagian besar pembahasan, yaitu; The guru dan The Future of Marketing. yang mencakup : 1. Marketing Strategy Specilaist 2. Strategy Devolepment and Organization Devolepment Specialist 3. Corporate Strategy Specialist 4. Change Management and Organization Specialist 5. Sales Specialist 6. Brand and Comminication Specialist 7. Distribution and Retail Specialist 8.…
Buku ini terdiri dari 10 bab pembahasan, yaitu : Bab 1 tentang; strategi pemasaran, defenisi, domain dan dinamika. Bab 2 tentang; Strategi kepuasan pelanggan. BAb 3 tentang; Strategi pasar. Bab 4 tentang; strtaegi branding. Bab 5 tentang Strategi produk. Bab 6 tentang; strategi penetapan harga. Bab 7 tentang; Strategi distribusi. Bab 8 tentang strategi komunikasi pemasaran terintegrasi. Bab 9 …
Buku ini menghadirkan penelitian emiris yang dua kali teruji di forum ilmiah dan populer. Forum ilmiah dalam uiji tesis dan forum populer berskala nasional dalam MIA Award 2005. Buku ini membuktikan seberapa jauh kekhawatiran berpengaruh terhadap keputusan pembelian oleh seorang konsumen. dalam buku ini terdiri dari 11 bab pembahasan, yaitu : (1) Pendahuluan, (2) Mengenal Kekhawatiran, (3) Mark…
Buku ini merupakan kumpulan hasil seminar dari penulis yang diadakan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
Dennis L. Foster adalah penulis terkenal, khususnya dalam bidang kepariwisataan. Buku dan tulisannya harus diakui bermutu tinggi dan tidak kalah dibandingkan dengan penulis - penulis handal lainnya. Pilihan untuk menerjemahkan salah satu bukunya yang berjudul: SALES AND MAR- KETING FOR THE TRAVEL PROFESSIONAL, menurut kami adalah pilihan yang tepat. Bukan saja karena buku ini memang belum ada v…
Pemasaran pernah dinyatakan "mati". Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini banyak diwarnai oleh pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Sebagai Sebuah disiplin, tujuan pemasaran yang semula untuk memaksimalk…
Buku ini menunjukkan kepada anda bagaimana menerapkan solusi syariah marketing untuk memenangkan pasar perbankan. asuransi dan lembaga-lembaga keuangan syraiah lainnya di Indonesia, dengan landasan konsep yang kuat dan disertai berbagai contoh kasus nyata, dengan pembahas pada bab awal yaitu Dasar-dasar syariah Marketing, Implementasi syariah marketing dan pada akhir pembahasan yaitu Studi kasus.