Buku ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti defenisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusa…
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: (1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya; (2) penentuan bauran pemasar…
Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam pesaingan bisnis yang sangat ketat. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.TE…
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sekto…
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
BUku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapa…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Konsep dasar manajemen pemasaran Bab 2 Segmentasi pasar dan menentukan pasar sasaran Bab 3 Merancang produk Bab 4 Manajemen pemasaran (1) Bab 5 Manajemen pemasaran (2) Bab 6 Perencanaan pemasaran Bab 7 Merancang komunikasi pemasaran Bab 8 Pasar dan pemasaran Bab 9 Model perilaku pembelian konsumen Bab 10 Pemasaran …
Bahan Pustaka ini mencakup : 12. Strategi Pemasaran Pemasaran bagi Market Leader ,Market Chalenger Market Follwer,dan Market Nicher 13. Strategi Pemasaran Dalam masa Kekurangan,inflasi dan resesi 14. Strategi Pemasaran untuk Pasaran Dunia 15. Keputusan-Keputusan atas Produk,Merk,Kemasan dan Pelayanan 16. Keputusan-Keputusan atas harga 17. Keputusan-Keputusan Saluran-Pemasaran 18. Penj…