Manajemen pendidikan berguna untuk merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan di sekolah. Oleh karena itu, manajemen pendidikan memiliki kedudukan sangat penting dalam operasional sekolah. Di samping itu, manajemen pendidikan juga menjadi salah satu penentu kemajuan dan berkembangnya sekolah. Buku Manajemen Pendidikan di Sekolah yang ada di tangan pembaca ini merupakan buku yang disusun un…
Buku ini dirancang untuk membantu pembacanya memahami pokok-pokok manajemen secara cepat dan mengena. Penyajian berbentuk teori dan kasus yang harus ditanggapi akan membangkitkan minat pembaca untuk belajar dan menguji sendiri. Dengan demikian, pembaca akan terbiasa mengasah kemampuannya untuk menganalisis permasalahan. Selain itu, buku ini juga dilengkapi lampiran metode kuantitatif untuk peng…
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Manajemen sumbe Daya Manusia Bab 3 Pengadaan Bab 4 Pengembangan karyawan Bab 5 Kompensasi Bab 6 pengintegrasian Bab 7 Pemeliharaan Bab 8 Kedisiplinan Bab 9 Pemberhentian Bab 10 Pengendalian Mutu terpadu atau total quality Control (TQC) Bab 11 Gugus Kendali Mutu atau Quality Control Circle (QCC) Bab 12 Perencanaan sumber Daya Ma…
Pembahasan buku ini dibagi menjadi tujuh bagian dan diuraikan dalam 37 bab. diantara topik besar kajian buku adalah; lingkungan manajemen keuangan syariah; konsep-konsep fundamental dalam keuangan syariah, instrumen dan mekanisme keuangan syariah; modal kerja dalam keuangan syariah; kebijakan investasi; kebijkan sumber dana; manajemen zakat perusahaan dan good corporate govenance.
Buku ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti defenisi, strategi dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusa…
Buku ini terdiri dari sepuluh bab pembahasan , yaitu : (1) Ruang lingkup manajemen keuangan; (2) Bentuk rasio keuangan; (3) Modal dalam manajemen; (4) Biaya modal; (5) Investasi kas; (6) Nilai waktu dari uang (time value of money); (7) Laporan keuangan; (8) Manajemen Persediaan; (9) Analisa Break even point; (10) Pendidiian jangka pendek.
Buku ini terdiri dari sepuluh (10 ) bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dasar manajemen pendidikan, diantaranya; Esensi pendidikan; teori Pembelajaran; Konsep dasar manajemen dalam pendidikan; Lingkup manajemen pendidikan; Penerapan fungsi-fungsi manajemen dalam pendidikan; manajemen kurikulum; Manajemen kelas unggulan; manajemen kegiatan ekstrakurikuler, manajemen pe…
Buku Pengantar manajemen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelejari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam diskripsi mata kuliah teori ekonomi Mikro. buku ini terdiri dari 6 bab pembahasan, yaitu; pendahuluan; manajemen yang berisi tentang perkembangan manajemen; manajemen moderen; perenca…
Buku ini menjelaskan tentang prinsipp dan teori-teori manajemen keuangan beserta contoh soal yang merupakan aplikasi dalam pengelolaan keuangan perusahaan. semua bab dalam buku ini di awali dengan dasar Al-Qur'an dan hadis sebagai landasan akidah untuk menjelaskan pembahasan ppada bab tersebut. dalam buku ini menghindari pembahasan yang bertentangan dengan prinsip syariah sehingga selalu menjag…