Text
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD); Konsep dan Pengembangan
Buku Pendidikan Anak Usia Dini: Konsep dan Pengembangan ini menyajikan konsep-konsep pendidikan anak usia dini secara teoretis maupun praktik. Buku ini menjelaskan tentang:
hakikat pendidikan anak usia dini;
hakikat pendidikan berdasarkan kebutuhan usia;
pengembangan inteligensi anak usia dini dalam pembelajaran;
pengembangan gaya belajar anak usia dini dalam pembelajaran;
pengembangan bakat anak usia dini dalam pembelajaran;
kepribadian, bakat, tempramen, dan psikologi kognitif pada pembelajaran anak usia dini;
pengembangan pembelajaran anak usia dini berbasis multiple intelligence;
pengembangan kecerdasan sosial, emosional, dan bahasa anak usia dini;
pengembangan pendidikan anak usia dini dalam keluarga;
pengembangan kognitif, motorik, dan estetika anak usia dini;
pengembangan anak usia dini secara holistik;
pengembangan kelompok belajar anak usia dini;
pengembangan pendekatan humanistik dalam pembelajaran anak usia dini;
pengembangan kreativitas dan afektif anak usia dini;
pengaruh psikologi Gestalt dalam pendidikan anak usia dini;
pengembangan pendidikan alternatif.
Tidak tersedia versi lain