Text
Prinsip-Prinsip pemasaran Edisi 12 Jilid 1
MATERI YANG DIBAHAS DALAM BUKU :
BAB 1 PEMASARAN MENGANTUR HUBUNGAN PELANGAAN YANG MENGUNTUNGKAN
BAB 2 PERUSAHAAN DAN STRATEGI DAAN STRATEGI PEMASAAARAAAAN KEMITRAAN UNTUK MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN
BAB 3 LINGKUNGAN PEMASARAN
BAB 4 MENGELOLA INFORMASI PEMASARAN
BAB 5 PASAR KONSUMEN KARAKTERISTIK YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN
BAB 6 PASAR BISNIS DAN PERILAKU PEMBELIAN BISNIS
BAB 7 STRATEGI PEMASARAN YANG DIGERAKAN OLEH PELANGGAN, MECIPTAKAN NILAI BAGI PELANGGAN SASARAN
BAB 8 PRODUK JASA DAN STRATEGI PENENTUAN MEREK
BAB 9 PENGEMBANGAAAN PRODUK BAAAARU DAN STRATEGISIKLUS HIDUP PRODUK
BAB 10 PENETAPAN HARGA PRODUK MEMAHAMI DAN MENANGKAP NILAI PELANGGAN
Tidak tersedia versi lain