Text
Prinsip-prinsip pemasaran: pengenalan plus tren terkini tentang pemasaran global, pemasaran jasa, green marketing, entrenpreneural marketing dan e-marketing
Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan buku ini mencakup 13 bab yang terbagi atas dua bagian utama. Bagian satu ari buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara lengkap, muali dari pembahasan seluk beluk munculnya istilah pemasaran, pasar dan lingkungan pasar, segmentasi dan pasar sasaran, hingga pembahasan rinci mengenai konsep bauran pemasaran yang mencakup strtaegi produk, penetapan harga, saluran distribusi, pedagang eceran (retailing) dan pedagang besar (wholesaling) serta promosi. Bagian kedua dari buku ini membahas topik-topik khusus dan tren-tren terkini mengenai pemasaran yang mencakup pembahasan mengenai pemasaran global, pemasaran jasa, pemasaran hijau (green marketing), entrepreneurial marketing dan electronic marketing ( e-marketing).
Tidak tersedia versi lain