Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan men jelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setelah membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memahami faktor-faktor psikologis dan sosial budaya konsumen seria …
Tidak banyak dari kita yang beruntung memiliki kehidupan yang sesuai dengan passion, baik karier maupun kehidupan pribadi. Barangkali kita termasuk : orang yang menjalani hari-hari tanpa mempertanyakan apakah yang sedang kita 2 jalani telah sesuai dengan passion atau tidak. Banyak pula yang tidak peduli 5, apakah mereka dapat menikmati pekerjaan yang sedang dijalani atau tidak, karena ada alasa…
ADA TIGA KERANGKA UTAMA YANG PERLU MENDAPATKAN PERHATIAN DALAM MEMASUKI ABA 21 YAITU KETRAMPILAN HIDUP DAN KARIER; KETERAMPILAN BELAJAR DAN INOVASIDI[ERKUAT DIBAHAS MENJADI GURU HARUS : MENJADI GURU BERKARAKTER, INSPIRATIF, INOVATIF, LITERASI, BERKARAKTER, INSPIRATIF, INOVATIF
Buku ini memberikan wawasan luas mengenai pengetahuan praktis, penelitian, dan teori dalam pengembangan karyawan yang dibutuhkan ditempat kerja. Pandangan, pengalaman dan konsep teoritis yang disajikan dalam buku ini memberikan alternatif pemecahan masalah yang berhubungan dengan pengembangan sumber daya manusia, hubungna atasan/bawahan, komunikasi efektif, peranserta karyawan, dan teknik penge…
Buku Ini mencakup tentang : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Islam sebagai sistem: konsep hidup dan kehidupan Bab 3 Konsep dasar ekonomi makro syariah Bab 4 Kebijakan Makro Ekonomi Bab 5 Uang dalam Perspektif ekonomi Syariah Bab 6 Dinar dan dirham perspektif ekonomi syariah Bab 7 Inflasi dalam Perspektif ekonomi syariah Bab 8 Nilai tukar uang d…