BAB 1 LABEL : PERKEMBANGAN KOMUNIKASI, JENIS, UNSUR MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 2 PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 3 BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 4 MERANCANG PESAN BAB 5 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 6 STRATEGI PROMOSI PEMASARAN BAB 7 KOMUNIKASI ORGANISASI BAB 8 HUBUNGAN MASYARAKAT BAB 9 ONLINE MARKETING BAB 10 VIRAL MARKETING BAB 11 WORD OF MOUTH MARKETING BAB 12 PEMA…
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Kasihilah Anak Yatim dan Orang-Orang Miskin Bab 2 Membuka Misteri di balik Menyantuni Anak Yatim dan Orang Miskin Bab 3 Menggapai Keikhlasan dan Keberkahan dalam Menyantuni Anak yatim dan Para Fakir Miskin Bab 4 Ancaman bagi orang-orang yang Menelantarkan atau Menzalimi Anak-anak Yatim Fakir Miskin Bab 5 Kisah Nasib orang-orang yang Menyantuni / bersede…
Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Konsep dasar Pemasaran Syariah 2. Wakalah=Pemasaran 3, Marketing Mix (Bauran Pemasaran) 4. Profil Ideal Marketer Syariah 5. Strategi Pemasaran Syariah
Buku ini membahas tentang: Muharram Tahun BAru ISlam; Isman dan Istiqamah; Sumah-sumpah; KAder-kader ISlam'; Antara toleransi dan eksekusi; Bid'ah melanda kaum intelektual; Dari MAkkah berdarah ke kampus UI yang ceria; Sorban bukan sembarang sorban; Raja-raja yang meninggalkan IStana; Mertua yang berhati emas; Penyesalan di atas makam; suka duka Idul fitri 1412/1992 M; Kembali kepada konvensi I…