Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan men jelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setelah membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memahami faktor-faktor psikologis dan sosial budaya konsumen seria …
Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Islam sebagai sistem: konsep hidup dan kehidupan ekonomi Bab 3 Konsep dasar ekonomi makro syariah Bab 4 Kebijakan makro ekonomi Bab 5 uang dalam perspektif ekonomi syariah Bab 6 Dinar dan dirgham perspektif ekonomi syariah Bab 7 inflasi dalam perspektif ekonomi syariah Bab 8 nilai tukar uang dalam ekonomi syariah Bab 9 Pendapatan nasi…
Buku ini membahas tentang: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Rancang bangun ekonomi syariah Bab 3: Konsep dasar ekonomi mikro syariah Bab 4: Asumsi rasionalitas dalam ekonomi Islam Bab 5: Konsep kebutuhan dalam ekonomi mikro syariah Bab 6: Teori konsumsi dalam ekonomi mikro syariah Bab 7: Teori permintaan dalam ekonomi mikro syariah Bab 8: Teori produksi dalam ekonomi mikro syariah Bab 9: Teor…