Rangkaian kegiatan komunikasi antara subjek didik, guru dan peserta didik. Komunikasi antara dua subjek ini dipengaruhi oleh berbagi faktor: 1) Faktor tujuan; 2) Faktor bahan/ materi;, 3) Faktor guru dan peserta didik, 4) Faktor metode, 4) Faktor situasi. Untuk menyatakan bahwa suatu proses belajar mengajar dapat dikatakan berhasil, bila setiap guru memiliki pandangan masing-masing sejalan deng…
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Pemahaman Awal Melalui Interaksi Edukatif Bab 3 Konse Belajar dan Mengajar Bab 4 Tujuan Pendidikan dan Pengajaran Sebagai Dasar Motivasi Bab 5 Motivasi dan Aktivitas Dalam Belajar Bab 6 Hakikat Anak didik Bab 7 Kedudukan Guru Bab 8 Pengelolaan Interaksi Belajar Mengajar
Buku ini membahas tentang materi: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Pemahaman awal melalui interaksi edukatif Bab 3 Konsep belajar dan mengajar Bab 4 Tujuan pendidikan dan pengajaran sebagai dasar motivasi Bab 5 Motivasi dan aktivitas dalam belajar Bab 6 Hakikat Anak didik Bab 7 Kedudukan Guru Bab 8 Pengelolaan interkasi belajar mengajar
Buku ini mencakup tentang: Bab I Pendahuluan Bab II Pemahaman Awal Melalui Interaksi Edukatif Bab III konsep Belajar dan Mengajar Bab IV Tujuan Pendidikan dan Pengajaran sebagai Dasar Motivasi Bab V Motivasi dan Aktivitas dalam Belajar Bab VI Kakikat Anak dIDIK Bab vII Kedudukan Guru Bab VIII Pengelolaan Interaksi Belajar Mengajar