Hasil penelitian menunjukkan, H.M. Iskandar salah seorang tokoh dakwah dan pemimpin karismatik di Tana Luwu. Dakwah Beliau dakwah yang merayap dan menyentuh bagian-bagian struktural yang strategis setelah menyelami dengan mendalam bagian-bagian kultural masyarakat, dan lingkungannya, sehingga faktor penting untuk suksesnya dakwah melekat pada diri H.M. Iskandar. Beliau berjiwa dakwah, bag…
Felix Y. Siauw adalah seorang ustadz etnis Tionghoa yang lahir di Palembang, 31 Januari 1984. Ia berkuliah di Institut Pertanian Bogor. Pada tahun 2002 ia memutuskan untuk menjadi mualaf. Selain seorang ustadz ia juga telah menghasilkan banyak karya dalam bentuk tulisan. Salah satu karyanya adalah buku yang berjudul Muhammad Al-Fatih 1543. Keunikan yang terdapat dibuku Muhammad Al-Fatih 1453…
MESKI BERUPA 'MATERI DASAR', BUKU INI MEMBINCANGKAN ISLAM SECARA KOMPREHENSIF; MULAI DARI 'AKAR' KE 'DAUN'-NYA. SAAT INI SEOLAH DIPERLAKUKAN 'TIDAK ADIL' OLEH KAUM MUSLIM SENDIRI. KERDIL, LEMAH DAN SEOLAH MEMILIKI BANYAK KEKURANGAN DI TANGAN KAUM MUSLIM SAAT INI. ISLAM YANG DIPELUK OLEH KAUM MUSLIM SEKARANG INI SEOLAH TIDAK BERDAYA DALAM MENGHADAPI TANGTANGN MODERNITAS. AKIBATNYA, KAUM MUSLIM T…
Buku ini membahas tentang : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Kelembagaan Bab 3 Kebijakan moneter Bab 4 Sistem keuangan konvensional Bab 5 Sistem keuangan syariah Bab 6 Stabilitas sistem keuangan Bab 7 Sistem pembayaran Bab 8 Organisasi bank Indonesia
SDGS DESA ADALAH PEMBANGUNAN TOTAL ATAS DESA. SELURUH ASPEK PEMBANGUNAN YANG DIGAGAS PBB SEJAK PENDIRIAN HINGGA KINI DITERAPKAN, SELURUH WARGA DESA HARUS MENJADI PEMANFAATNYA, TIDAK ADA YANG TERLEWAT. DAN, KEMAJUAN TIADA AKAN BERHENTI, MELAINKAN BERKELANJUTAN BAGI GENERASI-GENERASI MENDATANG. MEWUJUDKAN DESA TANPA KEMISKINAN, TANPA KELAPARAN, LAYAK AIR BERSIH DAN SANITASI, BERENERGI BERSIH DAN …
BAB 1 LABEL : PERKEMBANGAN KOMUNIKASI, JENIS, UNSUR MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 2 PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 3 BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 4 MERANCANG PESAN BAB 5 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAB 6 STRATEGI PROMOSI PEMASARAN BAB 7 KOMUNIKASI ORGANISASI BAB 8 HUBUNGAN MASYARAKAT BAB 9 ONLINE MARKETING BAB 10 VIRAL MARKETING BAB 11 WORD OF MOUTH MARKETING BAB 12 PEMA…
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1. Pendahuluan Bab 2. Istihsan Sebagai Suatu Metode Istinbath Hukum Bab 3. Pembaharuan Hukum Islam Bab 4. Relevansi Istihsan Dengan Pembaharuan Hukum Islam Bab 5. Kesimpulan dan Saran
Buku ini membahas tentang; Memilih jalan Otonomi, otonomi Daerah dalam Sorotan, DKI JAkarta, Dari sentralisasi ke otonomi (Undang-Undang No. 34 Tahun 1999), JAkarta memasuki Millineum ketiga, Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),
Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Kata Pengantar 2. Pendekatan Contingency dalam Manajemen Pendidikan 3. Analisa Transaksional dalam Proses Belajar Mengajar 4. Pokok-Pokok Kuliah Kewiraan di Perguruan Tinggi 5. Pembaharuan Pendidikan 6. Problema Kelompok Etnik 7. Masalah Pendidikan dimasa mendatang 8. Counseling sebagai suatu Approch Longitudinal 9. Penggunaan Analisa Insten dalam Per…