` Buku ini membahas : wawasan studi kelayakan bisnis, aspek pasar, aspek pemasaran, aspek teknik dan teknologi, aspek manajemen, aspek sumberdaya manusia, aspek finansial, aspek ekonomi, sosial dan politik, aspek lingkungan industri, aspek yuridis, aspek lingkungan hidup, antisipasi risiko, dan desain pelaporan.
Buku ini membahas tuntas studi kelayakan bisnis yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan yang hendak membuka usaha atau menanamkan investasi baru. Pembahasan dimulai dari konsep dan pengertian dasar hingga seluruh aspek yang terkait dengan studi kelayakan bisnis, yakni aspek hukum, pasar dan marketing, keuangan, teknis operasi, manajemen, organisasi, ekonomi dan sosial serta aspek lingkungan.
Buku ini membahas : wawasan studi kelayakan bisnis, aspek pasar, aspek pemasaran, aspek teknik dan teknologi, aspek manajemen, aspek sumberdaya manusia, aspek finansial, aspek ekonomi, sosial dan politik, aspek lingkungan industri, aspek yuridis, aspek lingkungan hidup, antisipasi risiko, dan desain pelaporan.
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Wawasan studi kelayakan bisnis Bab 2 Aspek pasar Bab 3 Aspek pemasaran Bab 4 Aspek teknik dan teknologi Bab 5 Aspek manajemen Bab 6 Aspek sumberdaya manusia Bab 7 Aspek finansial Bab 8 Aspek ekonomi, sosial, dan politik Bab 9 Aspek lingkungan industri Bab 10 Aspek yuridis Bab 11 Aspek lingkungan hidup Bab 12 An…