Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Kasihilah Anak Yatim dan Orang-Orang Miskin Bab 2 Membuka Misteri di balik Menyantuni Anak Yatim dan Orang Miskin Bab 3 Menggapai Keikhlasan dan Keberkahan dalam Menyantuni Anak yatim dan Para Fakir Miskin Bab 4 Ancaman bagi orang-orang yang Menelantarkan atau Menzalimi Anak-anak Yatim Fakir Miskin Bab 5 Kisah Nasib orang-orang yang Menyantuni / bersede…
Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Konsep dasar Pemasaran Syariah 2. Wakalah=Pemasaran 3, Marketing Mix (Bauran Pemasaran) 4. Profil Ideal Marketer Syariah 5. Strategi Pemasaran Syariah
Buku ini membahas tentang: Muharram Tahun BAru ISlam; Isman dan Istiqamah; Sumah-sumpah; KAder-kader ISlam'; Antara toleransi dan eksekusi; Bid'ah melanda kaum intelektual; Dari MAkkah berdarah ke kampus UI yang ceria; Sorban bukan sembarang sorban; Raja-raja yang meninggalkan IStana; Mertua yang berhati emas; Penyesalan di atas makam; suka duka Idul fitri 1412/1992 M; Kembali kepada konvensi I…
Buku ini terdiri dari empat bab. BAb 1; Tinjauan Public Relation. Bab 2 ; Rahasia dan Kehebatan Public Relations Nabi Muhammad Saw. Bab 3; Kehebatan Gaya Komunikasi Nabi Muhammad Saw. Bab 4; Tips Public relations ala Nabi Muhammad Saw.
Buku ini membahas tentang; Pengertian dan konsep dasar obligasi, Perkembangan obligasi syariah, Jenis-jenis obligasi syariah, struktur obligasi syariah, Kendala dan strategi perkembangan obligasi syariah.
Buku ini membahas tentang; Memahami reksa dana Syariah; Perkembangan Reksa dana Syariah; Ciri-ciri dan mekanisme operasional; reksa Dana syariah; Hubungan investor dan perusahaan; jenis dan instrumen Investasi; sifat-sifat Reksa Dana syariah; Bentuk dan jenis Reksa Dana; Manfaat berinvestasi melalaui Reksa Dana; Resiko Investasi di Reksa Dana.
Buku ini terdiri dari tiga bagian besar pembahasan, yaitu : Bagian pertama, Kunci kepribadian. Bagian kedua, Komunikasi antar manusia. Bagian ketiga, Permainan psikologi. dan pada akhir buku ini ada surat pribadi.
Dalam buku ini dibahas : Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Dasar-dasar Pelatihan Dakwah Bab 3 Perencanaan Dakwah Bab 4 Pengorganisasian Pelatihan Dakwah Bab 5 Pelaksanaan Dakwah Bab 6 Pengawasan Pelatihan Dakwah Bab 7 Evaluasi Dakwah Bab 8 Laporan dan Follow Up Pelatihan Dakwah