Buku ini membahas dengan cukup lengkap tentang bagaimana meningkatkan kualitas jasa (services) terhadap pelanggan. Pembahasan meliputi juga bagaimana proses komunikasi dan manajemen secara efektif serta kuat mewujudkan komunikasi organisasi dalam kerangka TQS. Strategi implementasi TQS dibahas dengan cukup detail dan singkat, serta disertai pula dengan konsep-konsep perencanaan yang mudah dipah…
Pokok bahasan dalam buku ini adalah; Konsep total Quality Management, perkembangan pemikiran mengenai kualitas, kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kepemimpinan dan kerjasama tim, pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, pelatihan dan Benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan just in time, Implementasi…
Buku ini membahas tentang: 1. Strategi pemasaran 2. Strategi kepuasan pelanggan 3. Strategi Pasar 4. Strategi Branding 5. Strategi produk 6. Strategi penerapan harga 7. Strategi Distribusi 8. Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi 9. Strategi pemasaran dalam siklus hidup produk 10. Strategi pemasaran dalam berbagai posisi kompetitif
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Materi dalam buku ini terdiri dari 6 bab pembahasan, yaitu : ( 1) Manajemen jasa; Konsep dan isu strategik, (2) Manajemen desain jasa, (3) MAnajemen kualitas Jasa, (4) Manajemen kepuasan Pelanggan, (5) Manajemen p…
Buku ini terdiri dari 10 bab pembahasan, yaitu : Bab 1 tentang; strategi pemasaran, defenisi, domain dan dinamika. Bab 2 tentang; Strategi kepuasan pelanggan. BAb 3 tentang; Strategi pasar. Bab 4 tentang; strtaegi branding. Bab 5 tentang Strategi produk. Bab 6 tentang; strategi penetapan harga. Bab 7 tentang; Strategi distribusi. Bab 8 tentang strategi komunikasi pemasaran terintegrasi. Bab 9 …