Buku ini terdiri dari 12 bab pembahasan yang membahas tentang: Dinamika jasa dan pentingnya pemasaran jasa pendidikan; evolusi pemasaran jasa dan pemasaran relasional jasa pendidikan; perumusan misi jasa pendidikan; segmentasi pasar jasa pendidikan; penentuan posisi pasar dan differensiasi produk jasa pendidikan; bauran pemasaran jasa pendidikan; strategi produk dan distribusi jasa pendidika; …
Buku ini mencakup tentang: Bab 1 Pendidikan inklusif bagi anak berkebutuhan khusus Bab 2 Konsep dasar pendidikan inklusif Bab 3 Landasan pendidikan inklusif Bab 4 Ideologi pendidikan inklusif Bab 5 Manajemen pendidikan inklusif Bab 6 Perencanaan pendidikan inklusif Bab 7 Kesiapan sekolah dalam imlementasi pendidikan inklusif Bab 8 Evaluasi pendidikan inklusif
Dalam buku ini, setiap pokok bahasan diberikan teori ringkas sehingga mahasiswa mengingat praktikum yang akan diselesaikannya. Buku ini terdiri dari delapan (8) bab pembahasan, yaitu : Bab I, Pengantar MAnajemen Keuangan. BAb 2, Laporan Keuangan dan Depresiasi, Bab 3, Analisis Laporan keuangan. Bab 4, Nilai waktu uang, Bab 5, Resiko dan Tingkat Pengembalian, Bab 6, Dasar-dasar Penilaian, Bab 7 …