BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Perusahaan dalam sistem Perekonomian Bab 2 Lingkungan Perusahaan Bab 3 Pemilikan Perusahaan Bab 4 Manajemen Umum Bab 5 Disain dan Perilaku Organisasi Bab 6 Manajemen Kantor Bab 7 Pemasaran Bab 8 Pembelanjaan Bab 9 Personalia Bab 10 Produksi dan Produktivitas Bab 11 Akuntansi dan Anggaran Perusahaan Bab 12 Statistik Bab 13 Komputer dan Pengolahan…
Buku ini terdiri dari empat bagian besar dan 13 bab pembahasan, yang membahas antara lain tentang; Perusahaan dalam sistem perekonomian, lingkungan perusahaan, pemilikan perusahaan, manajemen umum, desain dan perilaku organisasi, manajemen kantor, pemasaran, pembelanjaan, personalia, produksi dan produktivitas, akuntansi dan anggaran perusahaan, statistik, serta komputer dan pengolahan data.
Buku ini terdiri dari empat bagian besar dan 13 bab pembahasan, yang membahas antara lain tentang; Perusahaan dalam sistem perekonomian, lingkungan perusahaan, pemilikan perusahaan, manajemen umum, desain dan perilaku organisasi, manajemen kantor, pemasaran, pembelanjaan, personalia, produksi dan produktivitas, akuntansi dan anggaran perusahaan, statistik, serta komputer dan pengolahan data.
Bahan Pustaka ini mencakup : Bag.1 Perusahaan dan Lingkungannya Bag.2 Manajemen dan Organisasi Bag.3 Fungsi Perusahaan Bag. 4 Alat-Alat Pengendalian Manajemen