Kesuksesan program ekonomi pemasaran masa kini ditandai dengan adanya sinegi atau integrasi antara iklan, public relations dan promosi yang memberi kesan unik, kreatif, menggemparkan atau membuat heboh Istilah barupun muncul seperti komunikasi pemasaran, komunikasi koorporat, komunikasi terpadu, pemasaran persahabatan, humas pemasaran, pemasaran politik atau pemasaran citra intinya adalah perka…
Buku ini secara komprehenshif menguraikan bagaimana menciptakan, memperkuat, dan mebedayakan budaya organisasi dalam berbagai situasi bisnis. Buku ini merupakan refleksi dari pengalaman panjang penulisnya sebagai konsultan bisnis dalam membantu banyak klien keluar dari krisis yang dialami perusahaan mereka. Contoh-contoh kasus yang ada, dari perusahaan yang berhasil dan yang gagal, akan memberi…
Pemasaran pernah dinyatakan "mati". Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini banyak diwarnai oleh pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Sebagai Sebuah disiplin, tujuan pemasaran yang semula untuk memaksimalk…